WARGA SUMENEP DIGEGERKAN PENEMUAN MAYAT BAYI TANPA IDENTITAS

Mayat bayi tanpa identitas yang ditemukan warga.

Sumenep, Pojok Kiri – Warga Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Kebupaten Sumenep, Madura di gegerkan dengan penemuan bayi tanpa identitas meninggal dunia di selokan Dusun Monduh Desa setempat, Senin (12/08/209), sekitar pukul 11:30 WIB.

Kejadian penemuan mayat ini, ditemukan oleh warga setempat. sewaktu ditemukan di selokan bayi dalam keadaan telanjang tanpa kain sehelaipun. Diduga kuat bayi tidak berdosa itu dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

Kondisi bayi sudah tidak bernyawa lansung dievakuasi ke rumah warga setempat. Dilihat dari kondisinya, diperkirakan bayi baru dilahirkan, karena ari-arinya sudah terpotong.

“Usia bayinya diperkirakan baru lahir, bayi ditemukan tanpa pakaian sehelai pun ditubuhnya,” terang Ipung (27), warga Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Senin (12/08/2019).

Menurutnya, bayi malang itu berjenis kelamin perempuan, secara fisik bayi dalam kondisi normal tidak cacat. Warga setempat memperkirakan orang pelakunya bukan dari warga setempat. “Ini bukan pelakunya bukan warga sini,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Bluto Iptu Wahyudi Kusdarmawan membenarkan peristiwa adanya penemuan bayi tersebut. Kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat itu, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan, maupun menyimpulkan peristiwa penemuan bayi itu, karena masih melakukan olah TKP.

“Kami masih melakukan olah TKP belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut,” tandasnya. (adi/msa)

BACA JUGA :  PROYEK HOTMIX PERUM PERMATA INDAH DIDUGA DIKERJAKAN PEJABAT DPRKP SAMPANG
Telah dibaca : 43 kali.