PEMBANGUNAN 35 RTLH, PEMKAB SAMPANG GANDENG KODIM 0828/SAMPANG

Pj Bupati Sampang H Jonathan Judianto menandatangani MoU pembangunan RTLH di aula mini Pemkab Sampang, Jumat (25/01/2019).
Pj Bupati Sampang H Jonathan Judianto menandatangani MoU pembangunan RTLH di aula mini Pemkab Sampang, Jumat (25/01/2019).

Sampang, Pojok Kiri – Dalam tahun anggaran (TA) 2019 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang mengalokasikan anggarannya untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 35 unit. Dalam proses pembangunan RTLH itu, Pemkab Sampang menggandeng Kodim 0828/Sampang.

Aaaaaaaaaa Untuk memastikan Pemkab Sampang dalam menggandeng Kodim 0828/Sampang. Pada Jumat (25/01/2019) di aula mini Pemkab Sampang dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerja sama antar kedua instansi pemerintah tersebut.

Dalam pertemuan penandatanganan MoU itu dihadiri Pj Bupati Sampang H Jonathan Judianto, Dandim 0828/Sampang Letkol (Czi) Ary Syahrial, Sekdakab Sampang Puthut Budi Santoso, Inspektur Pemkab Sampang Soeharjanto, Kepala Bapelitbangda Toni Moerdiwanto, Kepala DPRKP Abd Hannan, dan Kabag Hukum Setdakab Sampang Harunur Rasyid.

Pj Bupati Sampang H Jonathan Judianto mengungkapkan jika pada TA 2019 ini Pemkab Sampang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan 35 unit RTLH yang akan disebar di 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang. Diantaranya Kecamatan Torjun, Pangarengan, Jrengik, Sreseh, dan Karang Penang.

“Untuk tahun anggaran 2019 ini kami telah mengalokasikan anggaran APBD Sampang untuk pembangunan 35 unit RTLH yang akan disebar di 5 kecamatan. Masing-masing RTLH itu kami menganggarkan Rp30 juta, dan untuk proses pembangunannya kami menggandeng dan bekerja sama dengan Kodim 0828/Sampang. Kami berharap bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan bedah rumah RTLH hidupnya bisa lebih nyaman dan sejahtera,” ungkapnya, Jumat (25/01/2019).

Dandim 0828/Sampang Letkol (Czi) Ary Syahrial menandatangani MoU pembangunan RTLH di aula mini Pemkab Sampang, Jumat (25/01/2019).

Di tempat yang sama, Dandim 0828/Sampang Letkol (Czi) Ary Syahrial menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemkab Sampang, karena telah diberi kepercayaan dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan RTLH dimaksud secara swakelola.

BACA JUGA :  GUBERNUR JATIM HADIRI SERIJAB DAN PARIPURNA VISI MISI BUPATI SAMPANG

“Pekerjaan pembangunan RTLH akan dimulai pada bulan Maret mendatang. Insyaallah nanti sebelum pelaksanaan Pemilu 2019 pekerjaan swakelola RTLH itu sudah selesai dan bisa langsung ditempati oleh masyarakat penerima bantuan itu,” tutupnya. (msa)

Telah dibaca : 52 kali.