POLISI BELUM TEMUKAN PELAKU TABRAK LARI WARGA DESA BATUAN SUMENEP

Satlantas Polres Sumenep saat di lokasi Laka Lantas.

Sumenep, Pojok Kiri – Pelaku tabrak lari yang menewaskan Joni Rachman (39) beralamat perumahan Perum Batuan, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep belum ditemukan oleh Kepolisian Resort (Polres) setempat.

Kejadian tabrak lari itu, terjadi pada Selasa 16/7 sekira Pukul 20.30  Wib, di Jalan kabupaten desa Kebunagung, kecamatan Kota, Sumenep, korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menerangkan
Ditambahkan, kejadian bermula korban mengendarai motor matic bernomor polisi (Nopol) M 4261 VT melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara, saat akan melintas di Jalan Kabupaten desa Kebunagung korban mendahului mobil didepannya.

“Dari arah berlawanan mobil identiasnya tidak diketahui melaju terlalu kekanan hingga tidak ada ruang cukup sehingga pengdara motor kehilangan keseimbangan dan menabrak motor didepannya
”katanya Kamis (17/07/2019).

Akibat peristwa naas malam itu, kondisi motor mengalami rusak parah, dan pengadara motor meninggal dunia ditempat kejadian. Sementara mobil yang tidak diketahui indentitasnya melarikan diri setelah kecelakaan.

Tidak lama kemudian aparat kepolisian mendatangi lokasi, lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP), memeriksa saksi-saksi melihat kejadian mengamankan barang bukti (BB) motor melakukan visum jenasah di rumah sakit.

Selain korban jiwa peristiwa diduga tabrak lari tersebut, mengalami kerugian materi sebesar Rp. 3.000.000. sementara pihak kepolisian melakukan pencarian dan pengejaran pelaku diduga tabrak lari yang menewaskan pengendara motor.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian apakah pelaku diduga tabrak lari diamankan pihak kepolisian. (adi/msa).

BACA JUGA :  DINILAI MELANGGAR, TEMPAT KARAOKE TERANCAM DI TUTUP KEMBALI
Telah dibaca : 79 kali.