FRAKSI GERINDRA DPRD SAMPANG MANTAPKAN UNSUR PIMPINAN DAN KETUA FRAKSI

Ketua Fraksi Gerindra, Alan Kaisan menunjukkan SK DPP Partai Gerindra di ruang kerjanya, Kamis (29/08/2019).

Sampang, Pojok Kiri – Empat hari usai pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sampang pada Minggu (25/08/2019) lalu. Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah memantapkan posisi yang akan menduduki unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sampang dan juga yang menduduki sebagai Ketua Fraksi Gerindra.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra nomor 08-0232/Kpts/DPP-GERINDRA/2019 Tentang Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Sampang periode tahun 2019 – 2024. Memutuskan dan menetapkan Dr H Fauzan Adima SH M.Kn sebagai Wakil Ketua DPRD, dan Alan Kaisan S.Pd sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra.

Dalam keterangan Persnya, Alan Kaisan selaku Ketua Fraksi Gerindra menyampaikan bahwa SK dari DPP Partai Gerindra sudah menetapkan unsur pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi Gerindra. Dirinya merasa bersyukur karena telah dipercaya mengemban amanah menduduki sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra.

“Karena ini merupakan sebuah kepercayaan dan amanah dari DPP, Insyaallah saya akan menjalankan perintah dari Partai. Kami tadi sudah mengadakan rapat dengan rencana jangka panjang dan pendek apa yang menjadi visi misi pemerintah daerah untuk kepentingan rakyat Sampang, tentunya kami akan mendukungnya,” paparnya, Kamis (29/08/2019).

Mantan aktivis tersebut mengungkapkan bahwa Fraksi Gerindra mempunyai target jangka pendek untuk lebih memaksimalkan pembangunan dan sektor perekonomian yang selama ini masih tersendat akan dibenahi. Sebab, selama ini Kabupaten Sampang masih jauh dari kategori daerah yang maju.

“Beberapa program yang akan kami kedepankan diantaranya pada sektor pertanian dan pembenahan di tubuh BUMD. Karena, selama ini BUMD Kabupaten Sampang masih kurang sehat, jadi sangat perlu untuk dilakukan pembenahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sampang tentunya. Diantaranya permasalahan yang ada di PDAM, pertambangan, Bank Artha Sejahtera (BAS), dan lainnya. Inilah yang menjadi target kami demi kebutuhan masyakarat yang harus lebih diperhatikan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  GELAR RESES, IRWAN HAYAT GANDENG KETUA DPC PKB SUMENEP

Lanjutnya, “Sementara di sektor pertanian akan kami benahi agar lebih maju dengan modernisasi peralatan pertanian. Selain itu juga kami akan meningkatkan SDM para petani, dan Sampang harus mempunyai ikon hasil produksi pertanian. Karena selama ini kita mempunyai lahan pertanian yang besar, tetapi tidak mempunyai kebanggaan yang telah dihasilkannya. Dalam jangka 2 hingga 3 tahun ke depan Fraksi Gerindra menargetkan semua itu sudah dibenahi dan ada perubahan,” pungkasnya. (msa)

Telah dibaca : 51 kali.