BUPATI SUMENEP: PEMKAB SUMENEP ADALAH KERJA TIM

Bupati Sumenep, A Busyro Karim (pegang mic).

Sumenep, Pojok Kiri – Bupati Sumenep, A Busyro Karim menyampaikan bahwa Pemerintahan Kabupaten Sumenep adalam Kerja Tim (Tim Work). Jika di ibaratkan dengan pejalan kaki, kalau berjalan jauh dan berjalan sendiri pasti cepat sampai tujuan, tapi kalau berjalan bersama-sama pasti terlambat.

“Maknanya adalah, kalau kita bekerja sendiri, maka pekerjaan akan cepat terselesaikan, tapi kalau Team Work tidak akan pernah cepat”. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si pada acara Pembangunan Peningkatan Kinerja OPD dalam rangka Percepatan Peningkatan Implementasi SAKIP Kabupaten Sumenep Tahun 2019 yang diikuti oleh Seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat se Kabupaten Sumenep yang bertempat di Swiss-Bell Hotel Surabaya beberapa waktu lalu.

Menurut orang nomer satu di lingkungan Pemkab Sumenep ini Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan. Sehingga, pihaknya meminta agar semua Pejabat jangan hanya mau jabatannya, tetapi tidak mau dengan permasalahannya.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar semua kepala OPD agar Pemerintah Kabupaten Sumenep bisa bekerja bersama-sama dan menyelesaikan tugasnya bersama-sama, sehingga tidak menjadi pejabat yang kerjanya hanya formalitas.

“Ingat bahwa terlalu banyak harapan dari masyarakat yang harus kita layani dengan baik, dan itu bisa dilakukan dengan hanya bekerja bersama-sama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara Pembangunan Peningkatan Kinerja OPD dalam rangka Percepatan Peningkatan Implementasi SAKIP Kabupaten Sumenep Tahun 2019 yang diikuti oleh Seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat se Kabupaten Sumenep yang bertempat di Swiss-Bell Hotel Surabaya dilaksanakan selama 2 hari, pada hari Jum’at sampai dengan hari Sabtu, 30-31 Agustus 2019 lalu. (adi/msa)

BACA JUGA :  PASCA AUDIENSI AMPAO, PJ BUPATI SAMPANG SIDAK KE OMBEN MALAM HARI

Telah dibaca : 8 kali.