HUT TNI 74, KODIM 0828 SAMPANG MENDAPAT SURPRISE DARI POLRES SAMPANG

Wakapolres Sampang (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial di halaman belakang Makodim 0828 Sampang, Jumat (04/10/2019).

Sampang, Pojok Kiri – Keluarga besar Kepolisian Resort (Polres) Sampang memberikan surprise (kejutan, Red) kepada keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0828 Sampang. Surprise dimaksud diberikan dalam rangka HUT TNI Ke 74 tahun 2019, berupa sepakat nasi tumbang bersamaan dengan ucapan berupa karangan bunga dari Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Lucky Hermawan dan Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro.

Dalam kegiatan dimaksud dipimpin Wakapolres Sampang Kompol Suhartono mewakili Kapolres Sampang yang berhalangan hadir. Kegiatan dimaksud diikuti seluruh jajaran perwira dan anggota Polres Sampang, dan diisi dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan Wakapolres kepada Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial. Kemudian dilanjutkan dengan olahraga senam bersama seluruh jajaran Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang.

Polwan Polres Sampang Bripda Devi (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Persit KCK 0828 Sampang Tety Rosmiany Ary Syahrial.

Wakapolres Sampang Kompol Suhartono mewakili Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro kepada Pojok Kiri mengungkapkan mengungkapkan jika pihaknya membuat surprise kepada pihak TNI yang ada di Sampang, yakni Kodim 0828 Sampang. Menurutnya, surprise yang dibuat tersebut dalam rangka HUT TNI Ke 74 di tahun 2019. Dengan tujuan tetap menjaga sinergitas TNI dengan Polri selalu kompak, agar profesional serta lebih dekat dan dicintai oleh rakyat.

“Kebetulan Kapolres sedang berhalangan hadir karena sedang ada kegiatan di luar kota. Jadi dalam kegiatan ini saya sendiri yang memimpin, yang dimulai dari depan SPBU Banyuanyar dengan armada mobil publik address kemudian diikuti oleh tumpeng dan karangan bunga ucapan HUT TNI Ke 74 dari Kapolda Jatim dan Kapolres Sampang. Dalam kegiatan ini diikuti seluruh perwira, anggota, PNS, serta jajaran Polres Sampang. Dalam kegiatan tadi dilakukan pemotongan tumpeng, olahraga senam bersama, dilanjutkan dengan makan pagi bersama seluruh jajaran Kodim 0828 Sampang dan Polres Sampang,” ungkapnya usai kegiatan, Jumat (04/10/2019) pagi.

BACA JUGA :  KOMSOS KREATIF 2019, KODIM 0828 SAMPANG GELAR LOMBA TARI REMO

Sementara itu, Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya keluarga besar Polres Sampang yang telah memberikan sebuah kejutan menyambut HUT TNI Ke 74.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini bisa memupuk dan menumbuhkan sinergitas serta rasa kebersamaan antara TNI dengan Polri yang selama ini sudah terbangun, khususnya keluarga Kodim 0828 Sampang dengan Polres Sampang. Kami mengucapkan terima kasih atas surprise serta ucapan HUT TNI Ke 74 yang dilakukan Polres Sampang ini,” pungkas mantan Koppasus tersebut. (msa)

Telah dibaca : 16 kali.