JET MATIC 1 JUARAI KERAPAN SAPI PIALA PRESIDEN 2019

Kerapan Sapi Piala Presiden yang digelar di Kabupaten Bangkalan.

Bangkalan, Pojok Kiri – 6 dari 24 pasang sapi berhasil mencatatkan namanya di sejarah kejuaraan kerapan sapi setelah menduduki podium bagian menang dan kalah di event kerapan sapi Piala Presiden 2019 di Stadion Kerapan Sapi R.P. Moh Noer Bangkalan. Minggu, 06 Oktober 2019.

Sebagai tuan rumah event kerapan sapi perdana di Kabupaten Bangkalan, hanya dua pasangan sapi yang membawa juara yakni Pasangan Sapi Sonar Muda milik H. Syamsu’din sebagai Juara II bagian menang dan Gagak Rimang milik R.H. Thohir diperingkat juara harapan I bagian bawah.

Wabup Sampang H Abdullah Hidayat (kanan) bersama H Ahmad Hakiki memegang Piala Presiden Kerapan Sapi 2019.

Sedangkan Kabupaten Sampang keluar sebagai juara I yakni Jet Matic 1.

Untuk Kabupaten Pamekasan, Naga Mas, keluar sebagai juara 3 bagian atas dan laskar ronggosukowati sebagai juara 2 bagian bawah.

Serta kontingen Kabupaten Sumenep berhasil meraih juara 3 bawah nama pasangan sapi Kopasus.

Pasangan sapi dengan nama Jet Metic 1 yang dimiliki H. Hakiki asal Kabupaten Sampang berhasil menjadi yang tercepat di bagian menang, dan meraih Piala Presiden 2019, selain itu pasangan sapi Jet Metic 1 juga memboyong hadiah utama berupa mobil Avanza oleh penyelenggara Kerapan Sapi Presiden 2019.

Adapun daftar pemenang kerapan Sapi Piala Presiden 2019 sebagai berikut:

Juara bagian menang:
1. Jet matic (Sampang)
2. Sonar muda (Bangkalan)
3. Naga mas (Pamekasan)

Juara bagian kalah:
1. Gagak rimang (Bangkalan)
2. Laskar ronggosukowati (Pamekasan)
3. Kopasus (Sumenep)

Pemberian hadiah dan cinderamata pada Sapi Jet Matic 1 sebagai Juara 1 akan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa di Gedung Grahadi Surabaya, pada tanggal 12 Oktober 2019 mendatang. (ris/msa)

BACA JUGA :  TANGKAL RADIKALISME, FKS SAMPANG 2019 BINA GRUP MUSIK HADRAH
Telah dibaca : 20 kali.