PERINGATAN HUT TNI KE 74, POLRES SUMENEP BERIKAN PERPANJANGAN SIM GRATIS BAGI PRAJURIT TNI

Anggota TNI menerima SIM gratis dari Satlantas Polres Sumenep.

Sumenep, Pojok Kiri – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 74, Kepolisian Resort (Polres) Sumenep melalui Satuan Lalu Linta (Satlantas) memberikan perpanjangan SIM gratis bagi prajurit TNI di lingkungan Kodim 0827 Sumenep.

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Apriyanto, SH mengatakan, perpanjangan SIM gratis ini diberikan kepada prajurit TNI dengan cara membebaskan biaya perpanjangan SIM yang masa berlakunya hampir habis.

“Gratis perpanjangan SIM ini baik SIM A maupun SIM C,” kata AKP Deddy, Jumat (04/10/2019).

Ia berharap, dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan dan semakin mempererat soliditas antara TNI dan Polri, sehingga mampu menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Selain itu, supaya prajurit TNI khususnya Kodim 0827 Sumenep turut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ungkapnya.

Kegembiraan tidak bisa ditutupi oleh salah satu personil TNI yang mendapatkan perpanjangan SIM gratis di kantor satpas Polres Sumenep, apalagi ketika mendengar bahwa yang diperolehnya adalah smart SIM dengan bermacam keunggulan yaitu salah satunya dapat digunakan sebagai uang elektronik.

”Terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberikan perpanjangan SIM gratis kepada kami, apalagi yang kami peroleh adalah smart SIM sehingga tidak perlu lagi menyimpan kartu uang elektronik lainnya cukup dengan satu kartu smart SIM saja,” ujar salah satu personel TNI. (suf/msa)

BACA JUGA :  BARU 2 MINGGU MENJABAT, KASATRESNAKOBA SAMPANG UNGKAP SABU 14,38 GRAM
Telah dibaca : 14 kali.