UPACARA HUT TNI 74, POLRES SAMPANG SERAHKAN 28 SIM GRATIS ANGGOTA KODIM 0828 SAMPANG

Perwira, prajurit, dan ASN Kodim 0828 Sampang saat mengikuti upacara HUT TNI Ke 74 di halaman belakang Makodim 0828 Sampang, Sabtu (05/10/2019).

Sampang, Pojok Kiri – Upacara memperingati HUT TNI ke 74 pada 5 Oktober 2019 di halaman belakang Makodim 0828 Sampang cukup meriah. Meski dalam upacara tersebut tanpa dihadiri Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro yang tengah menghadiri kegiatan upacara HUT 74 di Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kasdim Mayor Inf Jupri mewakili Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial. Dengan peserta upacara diikuti oleh sejumlah Perwira, prajurit TNI dan unsur ASN Kodim 0828 Sampang.

Usai kegiatan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan SIM gratis dari Satlantas Polres Sampang kepada keluarga besar Kodim 0828 Sampang mulai dari unsur Perwira, prajurit, ASN, hingga Persit Kartika Candra Kirana (KCK). Selain itu, Satlantas Polres Sampang juga menyiapkan mobil layanan Samsat keliling dengan perpanjangan gratis khusus bagi kendaraan milik Anggota Kodim 0828 Sampang.

Wakapolres Sampang Kompol Suhartono menyerahkan secara simbolis SIM gratis kepada salah satu Perwira Kodim 0828 Sampang setelah pelaksanaan upacara HUT TNI Ke 74 di Makodim Sampang, Sabtu (05/10/2019).

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro melalui Wakapolres Kompol Suhartono melalui memaparkan jika dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 kali ini pihaknya memberikan pelayanan perpanjangan SIM dan pajak kendaraan bermotor secara gratis kepada anggota Kodim 0828 Sampang.

“Pada HUT TNI Ke 74 tahun ini kami dari Polri memberikan pelayanan gratis khusus perpanjangan SIM dan pajak kendaraan bermotor kepada anggota Kodim 0828 Sampang. Untuk jumlah perpanjangan SIM ada 28, dengan rincian SIM A ada 12, dan SIM C ada 16 orang. Kami juga membawa mobil Samsat keliling untuk memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor milik perwira maupun prajurit Kodim 0828 Sampang ini juga secara gratis. Pelayanan ini tidak hanya di Sampang saja, tetapi juga diterapkan di seluruh Indonesia. Kami dari keluarga Polres Sampang mengucapkan Dirgahayu HUT TNI Ke 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Kami sinergitas TNI-Polri terus terjaga demi stabilitas keamanan NKRI,” paparnya, Sabtu (05/10/2019).

BACA JUGA :  POLRES BANGKALAN RILIS PEMBUNUHAN TANJUNG BUMI

Sementara itu, Kasdim Mayor Inf Jupri mewakili Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri, khususnya Polres Sampang yang telah memberikan pelayanan gratis perpanjangan SIM dan pajak kendaraan bermotor bagi kami.

“Saya mewakili Dandim 0828 Sampang, atas nama keluarga besar TNI, khususnya Kodim 0828 Sampang mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri, dalam hal ini Polres Sampang. Yang telah memberikan pelayanan perpanjangan SIM dan pembayaran pajak kendaraan bermotor secara gratis kepada kami. Kami berharap sinergitas dan rasa kebersamaan TNI-Polri tetap terjalin mesra seterusnya,” pungkasnya. (msa)

Telah dibaca : 43 kali.