ALAT KELENGKAPAN DPRD SUMENEP TERBENTUK, INI KOMPOSISINYA

Paripurna pembentukan alat kelengkapan DPRD Sumenep, Kamis (10/10/2019).

Sumenep, Pojok Kiri – Alat Kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura , Jawa Timur, akhirnya terbentuk. Tiga alat kelengkapan dewan yakni Komisi-komisi, Badan Musyawarah dan Badan Anggaran resmi terbentuk dan dibacakan dalam forum rapat Paripurna, Kamis (10/10/2019).

Dari empat Komisi yang ada, jumlah keanggotaan di tiap Komisi-komisi tidak sama. Untuk Komisi I berjumlah 9 orang, Komisi II sebanyak 11 orang. Sementara untuk Komisi III dan IV masing-masing berjumlah 13 orang.

Berdasarkan hasil rapat internal pemilihan pimpinan di tingkat Komisi, Darul Hasyim Fath didapuk sebagai ketua Komisi I, Mohammad Hanafi sebagai wakil Ketua dan Suroyo sebagai sekretaris.

Sementara untuk ketua Komisi II dijabat oleh H. Subaidi, wakil ketua Gunaifi Syarif Arrodhi dan Badrul Aini sebagai sekretaris. Untuk Komisi III, jabatan ketua diisi oleh Dul Siam, wakil ketua ditempati H Latib dan posisi sekretaris Komisi diisi oleh M Ramzi. Sedangkan untuk Komisi IV dikomandani oleh Rosah Ardhi Kautsar, Sitti Hosna sebagai wakil dan Abdul Hasan sebagai sekretaris.

Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir saat memimpin persidangan bersyukur karena struktur Komisi, Banggar dan Bamusy sudah selesai dibentuk. Dia berharap, ke depan semua anggota dapat menghilangkan ego dan saling bersinergi dalam melakukan tugas kedewanan.

“Saya sebagai pimpinan DPRD mengucapkan selamat bekerja pada pimpinan dan anggota alat kelengkapan DPRD yang baru saja diumumkan,” kata Hamid Ali Munir sambil menutup rapat Paripurna. (adi/msa)

BACA JUGA :  CAKADES DATANGI CAMAT RUBARU SUMENEP, PERTANYAKAN PENARIKAN SUKET
Telah dibaca : 27 kali.