JOKOWI-MA’RUF RESMI JADI PRESIDEN-WAPRES, PDIP BANGKALAN TASYAKURAN

Tasyakuran DPC PDIP Bangkalan atas dilantiknya Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bangkalan, Pojok Kiri – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar acara Istighosah dan Tasyakuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Minggu, (20/10/2019).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bangkalan, mengatakan acara istighosah dan tasyakuran yang digelar tersebut bertujuan untuk mendoakan Bangsa serta Pemimpin Indonesia.

“Kami sangat berharap kedepannya Bangsa Indonesia ini lebih hebat, lebih maju lagi sehingga Presiden dan wakil presiden terpilih ini bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik”, ucapnya.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan tersebut mengharapkan semua elemen bangsa tidak tidak terjadi konflik dan permusuhan. Sebab kata Suyitno, perbedaan pandangan pada proses Pilpres telah selesai.

“Dengan acara ini mari kita sama-sama berdoa dan berharap kepada semua pihak  dan anak bangsa Indonesia kembali damai, aman dan tentran” tutupnya.

Pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin secara resmi dilantik menjadi pemimpin Negara Indonesia. Pelantikan digelar di Gedung MPR, Senayan, Jakarta. (ris/msa)

BACA JUGA :  ALAT KELENGKAPAN DPRD SUMENEP TERBENTUK, INI KOMPOSISINYA
Telah dibaca : 33 kali.