BERIKAN PELAYANAN TILANG KELILING, KEJARI BANGKALAN GELAR ON THE ROAD

Pelayanan tilang keliling di halaman kampus UTM, jalan Telang Kamal, Bangkalan, Rabu (13/11/2019).

Bangkalan, Pojok Kiri – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan, menggelar on the road untuk mempermudah masyarakan menyediakan pelayanan tilang keliling di Jl. Raya Telang Kamal Bangkalan yang terletak di halaman kampus UTM.

Pelayanan tilang keliling sebagai bentuk pelayanan pihak kejaksaan dalam mempermudah dan menghindari penumpukan antrian saat persidangan berlanjut.

Anggrainia Nuraida mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sangat mengapresiasi atas layanan tilang keliling yang diadakan oleh Kejari Bangkalan.

“Saya sangat berterima kasih dengan pihak kejaksaan, karena sudah mempermudah masyarakat dalam melayani tilang keliling,” paparnya saat diwawancara.

Chairul Arifin selaku Kasi Pidum
Kejaksaan Negeri Bangkalan menjelaskan bahwa pihaknya ingin menjemput bola dalam penanganan terhadap pelanggaran lalulintas.

“Untuk mengurangi antrian panjang di kejaksaan, serta memberikan pelayanan yang memuaskan masyarakat, Untuk memudahkan masyarakat mengambil barang bukti tilang, kita menggelar on the road,” terangnya saat memberikan penjelasan terhadap awak media, Rabu (13/11).

Sebelumnya kita memberikan pengumuman dan sosialisasi terhadap masyarakat bahwa akan ada pelayanan tilang keliling untuk kecamatan yang bersangkutan.

“Sasaran kita adalah mempermudah, cepat, dan tanpa pungli. Masyarakat membayar denda sesuai keputusan pengadilan, tanpa ada biaya-biaya yang lainnya sepeserpun,” imbuhnya Kasi Pidum Bangkalan. (ris/msa)

BACA JUGA :  POLRES BANGKALAN RILIS PEMBUNUHAN TANJUNG BUMI
Telah dibaca : 20 kali.