GELAR RESES, IRWAN HAYAT GANDENG KETUA DPC PKB SUMENEP

Suasana reses.

Sumenep, Pojok Kiri – Anggota Dewan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, melakukan serap aspirasi atau reses pada wilayah konstituennya. Termasuk Sekretaris Fraksi PKB Irwan Hayat melakukan reses ke wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) tiga yang meliputi Kecamatan Ganding, Guluk-Guluk dan Pragaan.

Sama dengan anggota dewan perwakilan rakyat lainnya, Irwan Hayat menjelaskan kunjungan yang di lakukannya kali ini tidak hanya sekedar bersilaturahim dengan konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) saat dia mencalonkan diri dan terpilih. Melainkan juga dirinya lebih menitik beratkan pada penggalian potensi serta usulan masyarakat bagaimana pembangunan di daerahnya.

“Reses ini bukan hanya ajang bersilaturahim saja, tetapi saya lebih menekankan pada penggalian potensi yang ada dan usulan agar lebih maksimal kedepannya,” ujar Hayat, Senin (18/11/2019).

Irwan Hayat dalam kesempatan masa reses tersebut menggandeng Ketua DPC PKB Sumenep KH. Imam Hasyim dalam rangka mendekatkan kerja kerja PKB terhadap masyarakat agar proses serap aspirasi bisa tertampung dengan baik dan di kawal pada semua sektor pemerintahan.

“Saya mengawali reses atau serap aspirasi dengan menggandeng Kiai Imam selain menggali aspirasi dari bawah, pun juga ingin mendekatkan kerja-kerja kader PKB pada masyarakat. Hal ini bertujuan agar masyarakat merasakan kehadiran kami,” bubuhnya.

Sementara itu, Ainur, salah seorang warga Guluk-guluk menyampaikan kegembiraannya atas perhatian anggota DPRD Kabupaten Sumenep yang bergerak bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep. Dirinya mengakui baru kali ini masa reses benar-benar dimanfaatkan anggota Dewan. Ainur dan warga yang lain banyak mengusulkan perbaikan dan pembangunan infrastuktur yang baik, utamanya di desa.

“Kami sangat berterimakasih atas adanya serap aspirasi ini, semoga apa yang sudah di usulkan oleh masyarakat kali ini bisa terus di kawal,” tutupnya. (adi/msa)

BACA JUGA :  CAKADES DATANGI CAMAT RUBARU SUMENEP, PERTANYAKAN PENARIKAN SUKET

Telah dibaca : 13 kali.