HOME // Ekonomi

MERIAH, BRI SUMENEP GELAR PESTA RAKYAT SIMPEDES

   Manager POJOK KIRI Madura Raya
 Pada: November 24, 2019

Sumenep, Pojok Kiri – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sumenep Berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sukses selenggarakan acara Pesta Rakyat Simpedes dan Sumenep Vaganza.

Kemeriahan acara event Visit tahun 2019 kali ini dengan terselenggaranya beberapa rentetan kegiatan di dalamnya yakni Senam erobic, fun bike, lomba dance, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pawai, bazar kuliner, pojok eksis, panen hadiah, panggung hiburan bersama Duo Virgin dan Zanzibar band.

Sambutan dari pihak BRI menyampaikan banyak hadiah yang bisa di dapatkan oleh masyarakat yang mengikuti acara tersebut, salah satunya dengan cara berbelanja dengan Link yabg di sediakan oleh pihak bank sebagai sarana pembelanjaan.

“Masyarakat bisa menikmati kuliner dengan berbelanja dengan link saja, tentu yang menggunakan link tersebut bekesempatan untuk mendapatkan hadiah, selain itu berbagaai macam hadiah yang di berikan dalam rangkaian pesta rakyat simpedes ini  juga dapat di raih dengan membuka rekening atau buku tabungan di BRI dengan meningkatkan saldo tabungan dan terus bertransaksi di BRI,” ujarnya.

Pesta Rakyat Simpedes dan Sumenep Vaganza yang di mulai sejak 24 Nopember diharapkan bisa menjadi hiburan dan kegembiraan bagi masyarakat.

Dia juga menyampaikan, pihaknya saat ini mengalami bebrapa peningkatan diantaranya jumlah tabungan dan jumlah penabung lewat pelayanan perbankannya.

“Bahwa tabungan Simpedes mengalami peningkatan dari bulan September 2019 sebesar 393 miliar  menjadi 398 miliar pada bulan Oktober 2019, untuk jumlah penabung  juga meningkat dari 160.721 penabung simpedes di bulan September 2019 menjadi 162.214 pada bulan Oktober 2019. Pada keseluruhan tabungan mikro BRI panca Sumenep mengalami peningkatan 521 miliar pada September 2019 menjadi 532 miliar pada Oktober 2019. Semoga kepercayaan masyarakat sumenep, terus menabung dan bertransaksi di BRI semakin meningkat,” terangnya.

BACA JUGA :  RESMIKAN CAFE TREEFIVI, INI HARAPAN BUPATI PAMEKASAN

“Kami sampaikan pula BRI Sumenep di dukung dengan 1 kantor cabang, 13 kantor BRI unit, 3 teras pasar, 33 ATM, serta 1396 agen keriling yang senantiasa siap melayani kebutuhan perbankan masyarakat. Dukungan yang luarbisa ini tentunya sebagai kometmen bank BRI dalam memajukan ekonomi masyarkat menghadapi tantangan di era digital dan tentunya meningkatkan transaksi non tunai di Sumenep sebagai salah satu bentuk menekan inflasi,” imbuhnya.

Sementara itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bentuk kerja sama oleh pemerintah yang berkelanjutan tersebut ke depan.

Tidak lupa dalam kesempatan ini kami sampaikan terima kasih atas dukungan dari pemerintah sampai berakhirnya acara yang berkolaborasi dengan Sumenep Vaganza. Kegiatan ini luar biasa untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Sumenep, dan menjadi patron untuk kita ke depan menjalani kerja sama yang lebih erat lagi,” pungkasnya. (adi/msa)

Telah dibaca : 32 kali.