MAHFUD GELAR RESES DAN TASYAKURAN BERSAMA KADER PDIP BANGKALAN

Mahfud, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDIP, Dapil XIV Madura menggelar reses di Galery Merdeka Marlena, Bangkalan, Jumat (29/11/2019).

Bangkalan, Pojok Kiri – Mahfud, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), daerah pemilihan (Dapil) XIV Madura menggelar Reses Tahun 2019 di Galerry Merdeka Marlena, jalan Halim Perdana Kusuma, Kabupaten Bangkalan, Jumat (29/11/2019).

Reses ini berlangsung meriah. Pasalnya bersamaan dengan syukuran kemenangan Pemilu 2019, dan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2019-2024.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Bangkalan yang sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangkalan, H Fatkurrahman, Sekretaris DPC PDIP Suyitno yang juga menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua Komisi C DPRD Bangkalan serta sejumlah Anggota DPRD lainnya, Organisasi sayap Partai dan seluruh kader partai.

Dalam sambutannya, Mahfud menyampaikan bahwa sejarah baru yang diukir PDIP di Jawa Timur sebagai partai pemenang pemilu tahun 2019, patut disyukuri oleh seluruh kader dan simpatisan partai berlambang kepala banteng. Namun kemenangan tersebut jangan sampai membuat kader-kader PDIP jumawa dan sombong. Karena, menurutnya hal itu bisa merusak citra partai, sehingga nantinya akan sulit mempertahankan kemenangan yang sudah diraih.

“Memang sejarah PDIP bisa menang pemilu di Jatim sampai Kabupaten, kemenangan itu berkat kerja keras dan gotong royong bersama. Tapi jangan lantas cepat puas dan jumawa sebab tujuan kemenangan itu untuk melahirkan kebijakan yang bisa memakmurkan masyarakat,” kata Mahfud.

Selain itu, lanjut Mahfud soliditas partai ini harus dijaga dengan saling membantu, gotong royong dan membangun pikiran serta perasaan yang sama untuk mewujudkan tujuan yang sama, yakni kemenangan.

Untuk mewujudkan cita-cita mulia tersebut, tentunya seluruh kader PDIP dituntut pembuktian dengan kerja-kerja nyata bahwa kemenangan yang diraih PDIP bisa meningkatkan kesejahteraan dan dirasakan langsung oleh masyarakat hingga lapisan paling bawah.

BACA JUGA :  IMAM UTOMO DAMPINGI FATTAH JASIN DAFTAR BACABUP KE PKB SUMENEP

“Makanya kader PDIP harus tanggap dan peduli, kalau masyarakat sekitar membutuhkan sesuatu, kalian bisa fasilitasi barangkali butuh campur tangan kebijakan partai dan pemerintah. Kalau kader sudah menunjukkan kerjanya dan bermanfaat nantinya bisa jadi tokoh di masyarakat. Kalau partai nanti butuh dukungan masyarakat khan enak sebab kalian sudah berjasa pernah memperjuangkan kepentingan masyarakat sehingga PDIP semakin besar tahun-tahun mendatang,” jelasnya.

Mahfud beharap semoga aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa direalisasikan. “Apa yang dilakukan saat ini merupakan tugas yang diberikan oleh masyarakat. Untuk itu akan kembali kepada masyarakat,” tandasnya. (ris/msa)

Telah dibaca : 8 kali.