HOME // Advertorial/Iklan // Pendidikan

Seminar Kebangsaan dan Pelantikan Kepada Anggota IMANC

   Manager POJOK KIRI Madura Raya
 Pada: Januari 24, 2020

Segenap Pengurus, Dewan Guru MA Nurul Cholil II, dan Pengurus Ketua Tata Usaha (KTU) Ahmad Zainuri, Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Terselenggaranya Seminar Kebangsaan dan Pelantikan Kepada anggota IMANC yang terdiri dari Ikatan Mahasiswa dan Sarjana Alumni Nurul Cholil baik yang masih atau sudah lulus di perguruan tinggi seluruh indonesia atau luar negeri

Pengurus pondok pesantren nurul cholil membangun organisasi IMANC menfasilitasi para akademisi perguruan tinggi yang terdiri dari para santri milenial yang ingin meneruskan perjuangan untuk berdedikasi pada bangsa dan negara.
Bukan hanya itu seluruh anggota organisasi ini juga ingin membantu masyarakat khusus nya Bangkalan dalam menyejahterakan ekonomi rakyat dan mendampingi masyarakat dalam bertatanan sosial yang sesuai dengan UUD 1945 sebagai dasar negara dan pancasila sebagai pedoman.

Hal semua itu akan dituangkan dalam acara umum seminar kebangsaan dan pelantikan seluruh pengurus IMANC periode 2020-2022.

Acara tersebut akan dihadiri oleh tokoh nasional yang sudah banyak malang melintang di indonesia yang sudah terkenal di kalangan rakyat indonesia dan juga sudah banyak sekali prestasi yang sudah diraihnya, yaitu :

Prof. Dr. KH. Ali maschan moesa, M.si. (rektor univ.Islam Kediri).
Prof. Dr. H. Maskuri, M.si (rektor univ.Islam Malang).
H. Mochamad Nur Arifin (ketua knpi jawa timur).

Pelaksanaan dijadwalkan pada Hari Sabtu, Tanggal 25 januari 2020, Pukul 10.00 WIB sampai selesai. Bertempat di Aula PKP RI Bangkalan. Terbuka untuk umum. GRATIS…!!!

Hadirilah…. !!! Para pejuang bangkalan madura.

BACA JUGA :  ANGGOTA DPRD SAMPANG PERIODE 2019-2024 RESMI DILANTIK, PIMPINAN SEMENTARA FADOL DAN AMIN
Telah dibaca : 52 kali.