HOME // Hukum Kriminal // Kepolisian // Kriminal // Peristiwa

POLRES SUMENEP UNGKAP KASUS PROSTITUSI 2 REMAJA

   Manager POJOK KIRI Madura Raya
 Pada: Januari 30, 2020
(kiri-kanan) AA, ER, dan AN saat diamankan pihak Polres Sumenep.

Sumenep, Pojok Kiri – Unit Resmob Polres Sumenep, Jawa Timur, mengungkap bisnis Portitusi yang terjadi di Hotel Safari Jaya di Jalan Trunojoyo No. 90 Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Rabu (29/01/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, aparat kepolisian mengamankan lima orang. Dua di antaranya perempuan, yakni AN dan AA (inisial). Sedangkan tiga orang lainnya laki-laki. Masing-masing berinisial ER, HS dan WH.

Berdasarkan rilis Polres Sumenep, laki-laki berinisial ER (23) diketahui berperan sebagai mucikari. Pria yang bekerja sebagai sales air asal Kecamatan Rubaru itu diduga sebagai orang yang mendatangkan AN (20) asal Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, dan AA (22) asal Kecamatan Glaga Kabupaten Banyuwangi.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, pengungkapan bisnis esek-esek itu berawal saat pihaknya mendapatkan informasi dari warga bahwa ER sering menghubungi perempuan melalui telepon dan dibawa masuk dalam kamar hotel.

Setelah mendapat informasi seperti itu, lanjutnya, Unit Resmob Polres Sumenep lalu mengecek kebenaran informasi tersebut, dan ternyata benar. Petugas langsung melakukan penangkapan. ER sendiri ditangkap saat menunggu di parkiran hotel Safari Jaya.

“Mereka (AN dan AA) dibawa ke dalam kamar hotel untuk dipekerjakan sebagai PSK (pekerja seks komersial),” ujarnya, Kamis, (30/1/2020).

Selain mengamankan lima orang, dalam kesempatan itu Polres Sumenep juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp1,2 juta, satu unit sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi M 2023 WU dan satu unit Handphone merk Samsung J1. (adi/msa)

BACA JUGA :  PULUHAN SISWA IKUTI PELATIHAN PRAMUKA BHAYANGKARA DI MAPOLRES BANGKALAN
Telah dibaca : 20 kali.