HOME // Advertorial/Iklan // Olahraga // Pemerintahan

H. SUBAIDI, KOMISI D DPRD BANGKALAN UCAPKAN SELAMAT DILANTIKNYA PENGURUS KONI BARU

   Manager POJOK KIRI Madura Raya
 Pada: Januari 31, 2020
H Subaidi, Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan.

Bangkalan, Pojok Kiri – Komisi D DPRD Bangkalan, H Subaidi mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan periode 2019-2023, yang bertempat di Stadion Gelora Bangkalan (SGP), pada Jumat (31/01/2020).

Hal ini diungkapkan oleh H. Subaidi setelah menghadiri acara pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bangkalan Dengan Tema “Saatnya Berjaya”.

Menurutnya, Pelantikan Pengurus KONI ini adalah acara yang luar biasa apalagi acara pelantikannya ditempat terbuka yakni ditengah-tengah lapangan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dan bisa dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

“Saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru dilantik ini orang-orang tepat dan terpilih untuk menduduki jabatan di KONI Kabupaten Bangkalan,” ujar H Subaidi Politisi Partai Hanura tersebut.

H Subaidi menambahkan, dibawah pimpinan Fauzan Jakfar pada masa bakti 2019-2023 ini akan mampu  mengemban seluruh amanah dan memberikan yang terbaik untuk kalangan komunitas olahraga di Kabupaten Bangkalan, sehingga nantinya bisa mengantarkan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Bangkalan untuk bisa berprestasi dan berjaya di tingkat nasional hingga internasional.

“Saya berharap kepada pengurus KONI Bangkalan yang baru dilantik dapat menyusun program kerja yang baik untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bangkalan. Sehingga nantinya bisa membawa olahraga Bangkalan semakin berjaya kedepannya,” tutupnya. (ris/msa)

BACA JUGA :  PANSUS DPRD TETAPKAN HASIL UJI KELAYAKAN CALON KOMISIONER KI BANGKALAN
Telah dibaca : 37 kali.