HOME // Ekonomi // Pemerintahan

RESMI, 22 KIOS DI LAPANGAN STADION SEKKEP DIKELOLA DISBUDPAR BANGKALAN

   Manager POJOK KIRI Madura Raya
 Pada: Februari 4, 2020
Direktur CV Agra Abib Raya, Imam Syafi’i menyerahkan kunci kios kepada Kepala Disbudpar Hasan Faisol, Selasa (04/02/2020).

Bangkalan, Pojok Kiri – Proyek pembangunan fasilitas baru di halaman Stadion Kerapan Sapi R.P Moh Noer Bangkalan telah rampung dan melakukan serah terima bangunan dan kunci, pada Selasa (04/02/2020).

Kios-kios tersebut, direncanakan akan diperuntukkan bagi masyarakat dan UKM/IKM yang ada di Bangkalan untuk menjual berbagai macam makanan dan minuman serta berbagai hasil kreasi dan souvenir khas Madura.

Serah terima diberikan langsung oleh direktur CV Agra Abib Raya Imam Syafi’i kepada Kepada Kepala Disbudpar Hasan Faisol.

Hasan Faisol mengungkapkan, Kios penunjang Stadion Kerapan Sapi fasilitas penunjang yang dibangun dengan Dana Alokasi Khusus Sebesar Rp1,5 Milyar.

“Ada 22 kios dengan rincian 10 kios untuk kuliner berukuran 3X4 dan 12 kios ukuran 5×3 untuk Cenderamata, selain itu ada 10 Toilet,” terangnya.

Sebelum fasilitas tersebut dimanfaatkan, Faisol sapaan akrabnya akan melaporkan aset tersebut ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) sebgai aset Daerah dan Badan Pendapatan Deerah sebelum menentukan nominal harga sewa.

“Rencananya memang akan disewakan, tetapi sebelum itu kita harus melaporkan ke Bapenda, karena yang punya hitung-hitungan itu bapenda,” tutupnya.

Ditempat yang sama Direktur CV
Agra Abib Raya Imam Syafi’i mengatakan, masa pengerjaan kios penunjang Stadion kerapatan sapi dibangun dengan masa pekerjaan selama lima bulan, atau masa pekerjaan terhitung 150 hari.

“Dalam pekerjaan itu dari awal Agustus 2019 sampai bulan Desember, Alhamdulillah selama pengerjaan lancar dan tidak ada kendala,” pungkasnya. (ris/msa)

BACA JUGA :  KABUPATEN SAMPANG KINI TERLEPAS DARI PREDIKAT DAERAH TERTINGGAL
Telah dibaca : 17 kali.