HOME // Kepolisian // Sosial Masyarakat

SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN KEPADA DUAFA, KAPOLRES SAMPANG SALURKAN ZAKAT MAL ANGGOTANYA

   Manager POJOK KIRI Madura Raya
 Pada: Februari 5, 2020
Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro (kanan) menyerahkan secara simbolis zakat Mal anggota Polres Sampang kepada perwakilan Baznas Kabupaten Sampang, Rabu (04/02/2020).

Sampang, Pojok Kiri – Setelah terkumpul hasil zakat mal dari seluruh anggota Polres Sampang beserta jajarannya. Pada Rabu (04/02/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro menyerahkannya Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang, di halaman depan Mapolres Sampang. Yang selanjutnya akan disalurkan oleh anggota Bhabinkamtibmas di setiap kecamatan.

Penyerahan zakat mal dimaksud dilakukan secara simbolis kepada pihak Baznas Kabupaten Sampang yang nantinya akan disalurkan kepada kaum duafa yang berhak menerima. Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro menyerahkan secara simbolis satu kantong beras seberat 5 kilogram kepada perwakilan Baznas Kabupaten Sampang, kemudian diikuti oleh sejumlah perwira dan anggota lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Sampang yang telah bersedia hadir dalam kegiatan prosesi penyaluran zakat mal anggota Polres Sampang beserta jajarannya yang memang rutin dilakukan setiap bukan tersebut.

“Zakat mal ini merupakan wujud kepedulian Polres Sampang kepada masyarakat, khususnya bagi kaum duafa yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan seperti ini. Saya harapkan apa yang sudah menjadi kewajiban seluruh anggota Polres Sampang beserta jajaran tetap terus berbuat dan menyalurkan zakat mal seperti ini secara berkelanjutan. Mudah-mudahan ini akan menjadi kebiasaan bagi seluruh anggota Polres Sampang beserta jajaran,” paparnya, Rabu (05/02/2020).

Di tempat yang sama, perwakilan Baznas Kabupaten Sampang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sampang beserta seluruh anggota dan jajarannya atas kepeduliannya menyalurkan zakat mal kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan.

“Semoga kegiatan penyaluran zakat mal ini tidak berhenti di sini saja. Kami harapkan bisa terus berkelanjutan ke depannya, dan menjadi agenda rutin setiap bulan menyalurkan zakat mal seperti ini. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro beserta anggota dan jajarannya mendapatkan balasan serta Ridho dari Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA :  ANGGOTA KORAMIL 0828/02 CAMPLONG PASTIKAN RAKOR PENCERMATAN DPT PSU DI DESA PRAJJAN LANCAR

Usai menyampaikan sambutannya, perwakilan Baznas Kabupaten Sampang menyerahkan secara simbolis 1 dari 744 kantong beras seberat 5 Kg kepada Bhabinkamtibmas Desa Pengongsian, Kecamatan Torjun Bripka Reza Muttaqqin yang disaksikan langsung oleh AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro. (msa)

Telah dibaca : 26 kali.