HOME // Pemerintahan

PERINGATI HPN 2020, KWB GELAR TASYAKURAN DAN SANTUNAN ANAK YATIM

   Manager POJOK KIRI Madura Raya
 Pada: Februari 11, 2020
KWB bersama Forkopimda Bangkalan menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam rangka memperingati HPN tahun 2020.

Bangkalan, Pojok Kiri – Dalam rangka memperingti Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) menggelar acara tasyakuran dan santunan anak yatim di Balai Wartawan Komples Gor Sultan Abdul Kadirun. Selasa (11/02/2020).

Diketahui, acara yang dikemas secara sederhana itu dilaksanakan pemotongan tumpeng secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bangkalan Ra Latif Amin Imron dan diberikan kepada Ketua KWB, Ismail Hasyim.

Hadir dalam acara itu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangkalan serta para Komunitas media yang ada di Bangkalan yakni Wartatama, PWI dan AJB baik cetak, online, televisi dan radio dan beberapa undangan lainnya.

“Kita sampaikan terima kasih, tahun ini kita bisa kembali melaksanakan tasyakuran dan penyantunan anak yatim di acara HPN 2020 yang diadakan oleh KWB,” ungkap Ketua KWB, Ismail Hasyim.

Pria yang akrab disapa Mas Mail itu berpesan, agar HPN tahun ini menjadikan semangat teman-teman wartawan dalam menjalankan tugas yang profesional dan sesuai kode etik Jurnalis. Selain itu, pers juga harus menyampaikan informasi kepada masyarakat secara akurat dan objektif.

“Kita berharap kebersamaan dan sinergitas ini terus terjaga untuk kemajuan Bangsa pada umumnya, khususnya Bangkalan dan Semoga pemerintah serta teman-teman KWB tetap bersinergi membangun kemitraan yang baik,” tambah Ismail Hasyim Wartawan Arek Tv.

Foto bersama usai kegiatan tasyakuran memperingati HPN tahun 2020.

Pada kesempatan itu Bupati Bangkakan Ra Latif Amin Imron meminta, wartawan terus mengoreksi program pemerintah baik yang sebelum dikerjakan maupun yang telah dikerjakan.

“Pers inikan mitra kita, pemerintah perlu dievaluasi, karena kadang lebih dulu wartawan ketimbang kita tentang kondisi dimasyarakat,” terangnya.

Ra Latif sapaan akrabnya juga menambahkan dalam momentum Hari Pers Nasional 2020 ini, pers dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

BACA JUGA :  KONI SAMPANG DISKRIMINATIF DALAM KEGIATAN PENINGKATAN SDM PELATIH CABOR

“Selamat Hari Pers Nasional 2020, semoga insan pers semakin di depan dalam mengabarkan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu Bupati Bangkalan bersama Forkopimda ikut memberikan santunan kepada 25 Anak yatim dan melihat secara langsung kondisi balai Wartawan di kompleks Gor Saka. (ris/msa)

Telah dibaca : 5 kali.