HOME // Sosial Masyarakat

GELAR BAKTI SOSIAL, PPB SANTUNI ANAK YATIM

   Manager POJOK KIRI Madura Raya
 Pada: Februari 16, 2020

Bangkalan, Pojok Kiri – Paguyuban Pemuda Bangkalan (PBB) menggelar kegiatan Bakti Sosial (baksos) yang bertema “Indahnya Berbagi” yang bertempat di Desa Tellok Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, Minggu (15/02/2020) malam.

Untuk kali pertama Paguyuban Pemuda Bangkalan (PBB) menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial, Acara ini turut dihadiri oleh beberapa organisasi di antaranya, HIMABA, GP Ansor dan IMANC selain itu turut hadir pula Bpk. Daky Dzul Qornain selaku Kapolsek Galis.

Dalam sambutannya ketua PPB Abdus Salam menyampaikan, kegiatan yang diadakan oleh PPB ini adalah bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mewadahi para pemuda untuk terus berkarya serta berkreasi sehingga nantinya bisa ikut membangun masyarakat khususnya generasi muda.

“Ini adalah kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh Paguyuban Pemuda Bangkalan, sebagai bentuk tanggung jawab sosial kita terhadap masyarakat,” ujar Abdus Salam selaku Ketua Paguyuban Pemuda Bangkalan.

Sebagai ketua PPB, yang akrab disapa Salam mengatakan, akan selalu berkomitmen dan terus membangun solidaritas dengan tetap konsisten pada nilai – nilai aturan yang ada.

“Sehingga nantinya paguyuban ini punya nilai lebih dan bisa mewarnai gerakan pemuda yang ada di Kabupaten Bangkalan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia berharap semoga Paguyuban Pemuda Bangkalan ini lebih solid, mendapat respon yang positif dari masyarakat dan pemerintah serta lebih banyak kegiatan bakti sosial di masa yang datang.

“Kami berharap kedepannya akan lebih meningkatkan solidaritas dan membangun hubungan yang baik untuk mewujudkan semangat berbagi yang lebih tinggi sehingga nantinya generasi muda kedepan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Acara tersebut menghadirkan puluhan anak yatim dari Desa Tellok Kecamatan Galis.

Acara ditutup dengan santunan anak yatim yang diberikan langsung oleh Saudara Selamet selaku Pembina Organisasi Peguyuban Pemuda Bangkalan (PBB) dan oleh para tokoh desa yang hadir. (ris/msa)

BACA JUGA :  UPAYA MENYEJAHTERAKAN MASYARAKAT, PEMKAB SAMPANG GELAR JOB MARKET FAIR 2019

Telah dibaca : 27 kali.